Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Desember, 2008

bete ah!

celamat core……
di sore hari yang hujan ini, saya terjebak di sebuah warnet di bilangan cisaat kota sukabumi. tidak ada rencana apapun untuk mengunjungi warnet. karena saya datang ke cisaat dengan tujuan lain. buat nganterin berkas-berkas ade yang nggak tau apa. pokonya saya disuruh bawa saja itu berkas. Ah,,,merepotkan saja adeku itu. Sebenernya bukan ade saya yang merepotkan, tapi ayah saya yang membuat saya repot. Kan ayah yang sibuk neleponin saya dari ejak tadi saya di rumah. padahal saya sedang ingin bersanta ria di humZ en tadi sekitar jam 4an saya mau menghadiri undangan pernikahan teman saya yang usianya hanya satu taun lebih tua dari saya. saya sekarang 18 taun. baru kemarin loh 18nya— 17 november. tapi sayang, ultah taun ini sangat sangatlah lonely…
eh jadi ngacapruk. oke kembali ke bahasan awal.
sekarang sudah magrib. sudah saatnya bagi saya menunaikan kewajiban sebagai seorang muslim…. Tapi, ampuni saya Ya Allah,,, di luar sana hujan deras. tak ada payung yang bisa melindungi saya dari hujan yang lebat ini. dan saya sedang asik membuat postingan ini di warnet. Oh Ya Allah saya. Setelah ini saya segera shalat.
Ayah… ayah… ayah… Udah 3 kali manggil ko nggak muncul-muncul sih si ayah tuh. Hati saya sudah tidak tentram neh. duduk di depan monitor juga sambil lirik-lirik ke handphone terus, sekali-kali ke pintu warnet juga. Menanti seseorang yang sedang dinanti. Ayah.
ayah…..cepatlah kau datang. aku sudah tak kuasa menunggu di warnet yang penuh dengan asap rokok. penngappp….

Di rumah, anatomi fisologi mikrobiologi sudah menunggu untuk segera ku sobek-sobek dan ku injak-injak yang kemudian kubakar dan kuminum dengan campuran kopi mocca, uh sedep bener—-…
ayolah ayah…dimanakah gerangan dirimu???

Iklan

Read Full Post »

stop…!

sebentar,,,,

Anda memasuki area bebas berkeluh kesah.

Selamat! Anda mendapatkan sedikit keluhan dari saya—

Maka Anda wajib mengetahui keluhan saya.

Taukah Anda?

akhir-akhir ini saya perlu suplai energy konsentrasi.

–EneRgY KoNseNtraSi–

plissss………..

tolongin saya..!

ada yang bisa tolongin saya?

Anda harus tolng saya!

wajib!!!

saya harus berkonsentrasi lebih dalam lagi buat ngadepin UTS yang tinggal 3 minggu lagi.

gimana neh?????

sebagai mahasiswa baru, saya terbilang masih sulit beradaptasi dengan lingkungan yang amat sangat baru ini.

kampus baru. bangunan asing yang tak pernah kulihat sebelumnya.

tempat tinggal baru. kawasan asing yang baru saja kutemukan di sekian antah berantah.

kostan baru. tempat yang kini melindungiku dari panas dan hujan, ini adalah tempat yang paling nyaman buat saya saat ini. tidak ada tempat yang paling indah selain kamar kostan.

teman baru. wajah-wajah awam yang baru kutemui. huh—

tetangga baru. yang super cuek ada, yang kegenitan ada, yang kurang kerjaan juga ada. wle—-

pengajar baru. 0h para dosen-dosenku, berbaik hatilah padaku…

semua serba new entry———-

fiuH—–

dan baru 4 minggu terdampar di dunia asing ini, saya sudah banyak terhujani oleh berbagai tantangan yang benar-benar menantang. terhempas badai yang mengguncang-guncang diriku. tersapu ombak yang menggulung-gulung. aku pun terombang ambing kesana kemari. uh…—–

nggak segitunya kali….

hoho—

kayanya saya hiperbolis banged ya….

ya sutra lah—- namanya juga sedang berkeluh kesah.

Oke.

karena Anda sudah membaca segala bentuk keluhan dan kemeranaan saya, maka wajib bagi Anda membayar ganti rugi pada saya. Saya tunggu transfer saran anda ke rekening blog saya ini yang amat sangat GaZeBo….

wik wik wik—-

terimakasih atas segala bentuk perhatian yang Anda curahkan untuk saya…

Read Full Post »

indah—

fiuh………..

cukup letih untuk minggu ini.

tapi hal itu tak kan membuatku terhenti sampai disini.

bukan aku jka aku berhenti hanya karena tak mampu berlindung dari hempasan angin.

aku cukup kuat untuk dapat menopang diriku sendiri.

biarlah mereka tak melihat diriku.

karena aku tau, aku sedang menerima sesuatu yang indah untuk diriku.

terimakasih untuk segalanya…….

aku yang merasa indah—

Read Full Post »