Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Maret, 2009

Fuhh….Cape bgt

Aku sekarang lagi mondar mandir kampus nih. ceritanya aku jadi panitia Maulid Nabi di kampus. Dan sekarang, karena aku amat sangat BT abis di kerjain orang, jadi aku nyasar deh kesini. Uh…..cebeL….. Bikin orang panik ja.

Pusyeng berat nih….. pengen muntah…. Hoek. soalnya aku lum makan. Sarapan juga cuman cedikit. Fuh…

Iklan

Read Full Post »

akhirnya, uas selesai…!

Fiuh…

akhirnya aku bisa bernafas lega. Dengan susah payah. dengan penuh letih dan tertatih-tatih. dengan sedikit tangisan darah. dan dengan jeritan-jeritan hati. akhirnya aku bisa menghirup udara.  hahahaha—–lebai banget sih aku.

hehe—

biasa aja kali ya…

ini loh aku mu cerita kemana aja selama ini. aku ga bikin postingan lagi. aku nggak nulis macem-macem lagi disini. Ya iyalah, kan lagi uas. sebenernya sekarang masih ada uprak alias ujian praktek, tapi ya,,,, ga terlalu se-stres pas uas.Iyap, uas yang cukup membuatku letih. Akhirnya usai sudah. Sekarang tinggal tunggu hasilnya, apakah sesuai dengan mauku, atau nggak. Mudah-mudahan aja iya. Aku udah mengusahakan yang terbaik, yang aku bisa.

udah ah,,,,aku males nyeritain uas lagi. udah deh… Ntar aja kalo hasilnya dah keluar, aku mu cerita. hehe— tapi bentar dulu, kalo hasilnya amat sangat tidak layak untuk dipamerkan maka aku nggak akan lakukan publikasi. hehe—

Ya udah deh… maksih wordpress. masih setiap menampung seluruh keluh kesah hatiku….

sekarang aku balik ke kampus du;u yaw…. ada urusan.

Read Full Post »