Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘berita’ Category

Eh tau nggak berita pembunuhan berantai yang sekarang lagi booming di berita tivi? Itu loh yang tersangkanya Ryan. Tau kan…..
Saya bener-bener ngeri, serem sekaligus jijik. Nggak hanya di pelem-pelem aja yang ceritanya horor. Ternyata di dunia ini malah di Indonesia ada orang macam psikopat kayak Ryan itu tuh. Bener-bener biadab tuh si Ryan. Sekitar 8 orang yang telah menjadi korban kebiadabannya. Dan itu dia lakukan sudah sejak beberapa tahun yang lalu. Korbannya di bunuh trus ada juga yang sampai dimutilasi alias dicincang-cincang. Uh……… tindakan kriminal yang bener-bener keji.
Saya memang kurang paham dengan motif pembunuhan yang dilakukan Ryan. Yang saya tau dia tuh seorang guy. Korban-korbannya juga ada beberapa yang disebut sebagai teman sealirannya alias pacarnya. Jadi saya pikir, dia membunuh karena diterjang rasa cemburu dan mungkin juga karena desakan ekonomi (korban-korbannya pada banyak duit kale). Yang membuat saya heran juga, kenapa orang tuanya dan para tetangganya tidak mengetahui tindakan kejinya itu? Padahal kan beberapa korbannya ada yang dikubur di pekarangan rumah orang tuanya. Masa nggak ada yang liat si Ryan bikin lubang kuburan atau pas dia gotong mayat korbannya? Heran heran… yang jelas, sekarang polisi juga lagi menyelidikinya koq.

lubang kubur para korban pembunuhan

lubang kubur para korban pembunuhan

O iya. Selain cerita pembunuhan berantai si Ryan di atas. Ada lagi cerita pembunuhan lain yang kini marak dilakukan. Seperti pembunuhan yang korbannya dimasukkan ke dalam koper. Tuh kan lagi-lagi akal bulus manusia yang tak terkendali. Setelah harta benda korbannya dirampas kemudian si korban dibunuh dan setelah itu dimasukkan ke dalam koper. Lalu si tersangka membuang koper naas itu ke tempat sepi atau ke sungai. Aduh….kasian banget nasib akhir hayat si korban. Ide demikian dilakukan si pelaku adalah untuk mengelabui orang-orang agar tidak mencurigai dirinya. Tapi kan serapat-rapatnya bangkai disembunyikan tetep bakal ketauan juga. Yah payah…. Tetep aja polisi bisa tau siapa pelaku pembunuhannya kan. Apalagi zaman sekarang kan udah ada tes DNA, itu tuh salah satu yang dilakukan polisi untuk menyelidiki pelaku.

Ah….yang sangat membuat hati saya miris saat ini adalah sikap-sikap manusia jaman sekarang yang karena desakan untuk terus bertahan hidup membuat mereka menghalalkan segala cara. Owh…..
Kemana perginya nurani manusia? Sudah tak adakah akal sehat dalam diri manusia? Mengapa semakin hari banyak manusia cenderung menyerupai tingkah laku hewan? Bahkan lebih parah dari hewan karena nggak semua hewan punya nurani biadab. Kemana hilangnya sisi kemanusiaan manusia?
Tekanan psikologis telah membuat manusia kehilangan nurani dan akal sehat.

Iklan

Read Full Post »